[easingslider id=”574″]

Rabu, 29 Januari 2020 bertempat di Ruang E.124, Program Studi Pendidikan Bahasa Jerman (PSPBJ) menyelenggarakan acara perpisahan staf administrasi PSPBJ yang lama yaitu Ibu Retno Diah Dwi Astuti, sekaligus penyambutan staf administrasi yang baru, Ibu Nadya Khaerani Afiefa, S.Pd.

Ibu Retno yang sudah bekerja di PSPBJ sejak 2007 ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh Dosen PSPBJ dan meminta maaf jika selama berada di PSPBJ terdapat banyak kesalahan. Ucapan terima kasih juga datang dari seluruh dosen PSPBJ yang masing-masing merasa terbantu dengan kinerja Ibu Retno, Ibu Dra. Kurniasih Ratri Handayani, M.A. selaku Koorprodi PSPBJ periode 2015–2019 yang pada saat menjalankan tugas merasa terbantu berkat kinerja Ibu Retno.”Saya sudah bersama Ibu Retno selama 4 tahun lebih di ruang koorprodi memiliki pengalaman tersendiri. Segala kerjaan yang menyangkut administrasi PSPBJ dapat dikerjakan dengan baik berkat Ibu Retno. Terima kasih dan saya juga memohon maaf bila ada banyak kesalahan atau sesuatu yang tidak berkenan, mohon dimaafkan,” ujar Ibu Koorprodi.

Sebagai ucapan terima kasih, PSPBJ memberikan sedikit kenang-kenangan kepada Ibu Retno. Seluruh dosen PSPBJ mendoakan agar Bu Retno tetap sehat dan sukses di tempat kerja yang baru. Sabagai informasi, saat ini Ibu Retno pindah menjadi Staf Kemahasiswaan di FBS UNJ.

Acara ini juga disertai dengan penyambutan staf administrasi yang baru yaitu Ibu Nadya S.Pd., alumnus PSPBJ yang baru diwisuda pada September 2019 ini, siap untuk bekerjasama dengan prodi. ”Terima kasih saya ucapkan kepada institusi yang sudah menerima saya. Semoga saya bisa bekerja dengan baik. Masukan dan arahan dari para dosen sangat diperlukan agar ke depan saya bisa bekerja dengan maksimal,” tutup Ibu Nadya.